LKP Multi Talenta Komputer Purbalingga membuka program kursus komputer Aplikasi Perkantoran/ Ms. Office (Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, dan Internet). Informasi dan pendaftaran: 0815 7505 5049 (SMS/WA)

Kursus Komputer di Purbalingga

Kursus Komputer di Purbalingga | Salam sejahtera untuk anda masyrakat Purbalingga dan sekitarnya yang sedang mencari informasi tentang Kursus Komputer di Purbalingga. Saat ini komputer merupakan sebuah perangkat yang harus dikuasai oleh kita semua karena untuk memasuki dunia kerja keterampilan dalam mengoprasikan komputer sangatlah diperlukan. Bagi anda yang belum begitu menguasai komputer anda dapat mengikuti Kursus Komputer di Purbalingga di suatu lembaga kursus yang bernama Multi Talenta Komputer.
Kursus Komputer di Purbalingga
Di LKP Multi Talenta Komputer anda akan diajari komputer dari tingkat dasar hingga tingkat lanjut sehingga anda akan benar benar menguasai komputer dengan baik.
Program Kursus yang dibuka di LKP Multi Talenta Komputer Purbalingga yaitu program aplikasi perkantoran atau yang sering dikenal dengan Microsoft Office/ Ms. Office, Materi yang akan anda pelajari meliputi: Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, dan Internet for office.
Kursus Komputer di Purbalingga
Biaya untuk mengikuti kursus di Multi Talenta Komputer yaitu sebesar Rp 500.000 dengan fasilitas: Sertifikat, Modul, dan Alat Tulis.
Sialhakan bagi anda yang ingin mengikuti kursus kompuer silahkan dapat anda langsung datang ke Multi Talenta Komputer yang beralamatkan di Desa Bjong RT 2 RW 1 Kec. Bukateja Purbalingga.
Informasi dan pendaftaran dapat anda menghubungi Bpk. Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Kursus Komputer di Purbalingga
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Kursus Komputer di Purbalingga semoga informasi yang saya berikan ini bia bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat kursus di Purbalingga. Terimaksih
0 Komentar untuk "Kursus Komputer di Purbalingga"

Back To Top