LKP Multi Talenta Komputer Purbalingga membuka program kursus komputer Aplikasi Perkantoran/ Ms. Office (Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, dan Internet). Informasi dan pendaftaran: 0815 7505 5049 (SMS/WA)

Kursus Microsoft Office di Purbalingga

Kursus Microsoft Office di Purbalingga | Aplikasi perkantoran adalah aplikasi yang harus dikuasai bagi anda yang akan memasuki dunia kerja karena syarat memasuki bebrapa perusahaan diantaranya yaitu harus menguasai aplikasi perkantoran atau yang sering disebut Microsoft Office. Untuk anda yang berada di Purbalingga dan sekitarnya tidak perlu bingung mencari Kursus Komputer di Purbalingga karena kini telah dibuka Multi Talenta Komputer yang siap membimbing anda dalam belajar komputer dari tingka dasar sampai dengan tingkat lanjut. Alamat Multi Talenta Komputer berada di Desa Bjong RT 2 RW 1 Kec. Bukateja Purbalingga.
Kursus Microsoft Office di Purbalingga
Multi Talenta Komputer membuka program kursus yaitu Program Aplikasi perkantoran atau Microsoft Office dengan biaya yang terjangkau yaitu hanya Rp 500.000 dan fasilitas yang akan anda peroleh yaitu: Sertifikat, Modul, Buku Tulis dan Bolpoin. Silahkan bagi anda yang inginn mengikuti Kursus Microsoft Office di Purbalingga dapat anda menghubungi Bpk Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Kursus Microsoft Office di Purbalingga
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Kursus Microsoft Office di Purbalingga semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda masyrakat Purbalingga dan sekitarnya. Terimakasih. Silahkan anda baca informasi lainnya tentang Kursus Komputer di Purbalingga.

0 Komentar untuk "Kursus Microsoft Office di Purbalingga"

Back To Top